Type Here to Get Search Results !

Zulkifli. S. Ag. M. M. Kepala Kemenag Kota Solok Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Masjid Hidayatul Akmal

 Zulkifli. S. Ag. M. M. Kepala Kemenag Kota Solok  Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Masjid Hidayatul Akmal




SKJENIUS TIME LINE, Kota Solok ----Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk berbagi dan berharap santunan ini dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim. Jelas H. Zulkifli S. Ag. MM. kepada Jenius Time Line di Kota Solok Senin 17 April 23. bersama Walikota Solok H Zul Elfian. SH MS.I menghadiri buka puasa bersama dan pemberian santunan dengan para anak yatim dan yatim Piatu RT,02.03 RW 05 Kelurahan Nan Balimo Kec Tanjung Harapan Kota Solok  . 


H Zulkifli juga berharap agar jama’ah meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim-piatu kerna itu tanggung jawab kita bersama.



Selaku Kakankemenag  Kota Solok yang telah turut serta membangun Indonesia dengan memperkuat nilai-nilai kebangsaan di kalangan  generasi milenial di  Kota Solok.



Apalagi kita tahu Anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama, mari bersama-sama kita tingkatkan kepedulian kita,” ucapnya.



kita melihat bagaimana senangnya mereka disaat mendapatkan kasih sayang dari orang-orang yang menyantuni mereka”, dan kami juga ingatkan untuk selalu memperhatikan anak yatim karna Nabi juga anak yatim dan orang yang cinta anak yatim itu kata Nabi berdekatan iya seperti ibu jari dengan yang satunya, sambung Zulkifli. 


 

Buka bersama ini di laksanakan oleh pengurus dan jama'ah masjid Hidayatul Akmal Tembok nan Balimo di ketuai langsung Angku Elfadri Datuak Pangulu.  Nitel dan Aswan Malin Permato. Santunan Anak Yatim-Piatu berjumlah 180 orang . 


Walikota Solok sangat mengapresiasi terlaksana cara ini dengan baik. Untuk itu program ini perlu di lanjutkan. 



Ia juga berharap agar jama'ah meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim-piatu karena itu tanggung jawab kita bersama. 


Elfadri Datuak pangulu mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran BPK walikota Solok dan Bpk kemenag kota Solok.(Mislinda)