Type Here to Get Search Results !

Merajut Kebersamaan Polda Sumbar Sambut Hangat Silaturrahmi Para Pemilik MOI Provinsi Sumbar

 Merajut Kebersamaan  Polda Sumbar Sambut Hangat Silaturrahmi  Para Pemilik MOI  Provinsi Sumbar 



SKJENIUS TIME LINE, Sumbar ---Media Online adalah sebuah sarana untuk berkomunikasi secara online melalui website dan aplikasi yang hanya bisa diakses dengan internet. Berisikan teks, suara, foto dan video.


Mengingat masih dalam nuansa lebaran 1444 H, bulan syawal, bulan baik, sehingga diharapkan bisa saling bertukar informasi, ide, gagasan, merajut Kebersamaan dan yang paling utama saling memaafkan. 


Kapolda  Sumbar Irjen Pol.Suharyono S.I.K., S.H.didampingi oleh Kabid Humas Polda  Sumbar   Kombes Pol. Dwi Sulistyawan di Padang, Sumatera Barat,dan beberapa Pimpinan Pemilik Perusahaan Media Online Indonesia  yang ada di Provinsi Sumbar. 



Saya memberi Apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis karena mempublikasikan tentang kerja kami.


Lanjut  Suharyono , rekan-rekan Wartawan adalah salah satu bentuk nyata menyampaikan  program  kinerja Polda Sumbar yang memberikan kontribusi dan pencerahan kepada masyarakat, ujar Suharyono.



 Suharyono mengharapkan rekan-rekan wartawan untuk menjadi patner atau mitra yang baik, kami sangat terbuka untuk dikritik dan menerima saran yang baik.


Masih kata Suharyono , rekan-rekan wartawan adalah sebagai corong untuk menyapaikan berita kegiatan  Polda Sumbar ke masyarakat apalagi Provinsi Sumbar  punya Adat istiadat yang sangat kental budayanya.


Salah satu contoh Halal Bi halal merupakan tradisi unik dari masyarakat muslim di Indonesia umumnya  dan Sumbar khususnya . 


Tradisi ini sebagai media silaturahmi untuk saling memaafkan kesalahan satu sama lain yang Momen giat ini dilakukan pas setelah perayaan hari Raya Idul fitri1444 H.ujar Suharyono.(Mislinda)