Type Here to Get Search Results !

Pupuk Rasa Kebersamaan Dan Bangga Banagari KKLA Sumbar Halal Bi Halal

 Pupuk Rasa Kebersamaan Dan Bangga Banagari  KKLA Sumbar Halal Bi Halal





SKJENIUS TIME LINE, Padang, - KKLA (Kerukunan Keluarga Luhak Agam) Sumbar melakukan Halal Bi Halal kita mempererat silaturahim "Bangkitkan Rasa Bangga Banagari"

dengan 500 anggota yang hadir ,Sabtu (20/5-2023)

di Gedung GOR UNP ,jelas  H. Rahim Mardanis kepada Jenius Time line.



Ketua Panitia Acara Halal bi Halal KKLA Sumbar tersebut H. Rahim  Mardanis beserta Tim sangat sukses dalam pelaksanaan Acaranya. 


 H.  Rahim Mardanis mengatakan bahwa KKLA  Sumbar Halal Bi Halal   dengan pengurus, jumlah anggota PWRI Kota Padang saat ini sebayak 400 ribu orang. 


"Setiap Rang KKLA  langsung terdaftar sebagai anggota KKLA melalui Geogle Form. Ketentuan ini adalah hasil dari Musawarah Nasional (munas) KKLA Sumbar ", kata H. Rahim


 H. Rahim Mardanis menambahkan, dengan adanya  Halal Bi Halal kepengurusan  KKLA, dengan para anggotanya terdata langsung.


KKLA Sumbar siap bersinergi dan berkontribusi mengsukseskan program unggulan pemrov Sumbar


"Seperti visi misinya untuk mewujudkan masyarakat madani, sejahtera berbasis kepada pendidikan, perdagangan dan pariwista yang unggul," tambahnya.


Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Anshar. SP. mengapresiasi niat baik KKLA Sumbar untuk selalu bergandengan tangan dengan Pemerintah Sumbar guna mensukseskan program unggulan.


"Sumbang saran dari KKLA begitu besar manfaatnya untuk kemajuan Nagari yang ada di Luhak Agam,  dengan pengalaman di bebagai bidang. 



Makanya diharapkan dukungan serta pikiran dari  Kerukunan Keluarga Luhak Agam  Sumbar" tambahnya. (Mislinda)