Type Here to Get Search Results !

Jadikan Madrasah Nyaman Dan Inspiratif MIN 4 Padang Launching Program MANIS MADU

 Jadikan Madrasah  Nyaman Dan Inspiratif MIN 4 Padang Launching  Program MANIS MADU





SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Pembiasaan sikap dan perilaku positif di sekolah/madrasah adalah cerminan dari nilai-nilai Pancasila dan harus menjadi bagian proses belajar dan budaya. Pendidikan karakter harus dikembangkan menjadi gerakan bersama yang melibatkan pemerintah, pendidik, masyarakat, dan orang tua.


Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1 di MIN 4 Kota Padang merupakan hari yang sangat penting bagi umat Islam, karena pada hari tersebut lahirlah seorang nabi terakhir, yaitu Nabi Muhammad SAW. Dalam upaya memperingati maulid nabi tersebut, MIN 4 Kota Padang menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal 1445 H di halaman depan MIN 4 Padang pada Rabu (27/9-2023).


H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd. KakanKemenag Kota Padang mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di MIN 4 Kota Padang tersebut. 


“Kakankemenag Kota Padang merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada MIN 4  atas Inovatif  terselenggaranya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan moment penting dan akan menjadi catatan sejarah bagi anak-anak akan adanya Uswatun Khasanah sepanjang hayat dan bahkan akan mewarnai setiap langkah hidupnya,” ucap Edy.

Kepala MIN 4, Rusdayettii SY, S.Pd, MM menyampaikan, berkat bantuan Komite beserta orang tua murid yang selalu mendukung terselenggaranya acara Program semarak maulid Nabi Muhammad SAW dan Launching  logo MIN 4  Kota Padang yakni MANIS MADU "Madrasah Inspiratif Madrasah Mendunia".


Acara di dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan moril dan materil dari berbagai pihak antara lain dari orang tua siswa siswi.



 Semoga kedepannya dapat hendaknya menjadi ladang amal ibadah  untuk menghasilkan generasi yang berakhlakul karimah  dalam prestasi dan memberikan mahkota surga untuk ayah dan bunda".Ujar Yeye.

Pembiasaan sikap dan perilaku positif di sekolah/madrasah adalah cerminan dari nilai-nilai Pancasila dan harus menjadi bagian proses belajar dan budaya. Pendidikan karakter harus dikembangkan menjadi gerakan bersama yang melibatkan pemerintah, pendidik, masyarakat, dan orang tua.(Vinni)