Type Here to Get Search Results !

Hargianto (Han) Bersama Personil Pernah Selamatkan Pemancing Terapung 7 Jam Di laut Sumbar.

 Hargianto (Han)  Bersama  Personil Pernah Selamatkan Pemancing Terapung 7 Jam Di laut Sumbar.



SKJENIUS TIME LINE, Sumbar --Hargianto bersama Tiga personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menerima penghargaan karena berhasil  menyelamatkan pemancing yang terapung-apung di laut sekitar tujuh jam pada Minggu (10/10-2021) malam lalu.


Ketika seseorang tenggelam, itu tidaklah seperti apa yang sering dilihat pada layar televisi atau film. Kejadiannya begitu cepat dan tenang. Ditambah dengan fakta korban susah berbicara untuk meminta bantuan.


Panjang jalan yang dijengkal Hargianto hingga ia dipercaya untuk memegang tanggung jawab atas kedaulatan maritim Sumatera Barat, Bengkulu, Nias, hingga Sibolga itu. Lahir sebagai anak kampung biasa yang hidup dari gaji sang ayah sebagai pensiunan TNI AD dan menutup karir sebagai supir oplet (angkot.Red) telah mengajarkan Hargianto menjadi sosok yang disiplin dan pantang lalai dalam menolong masyarakat  yang tenggelam.


Yuk jangan lupa pilih dan Coblos Hargianto Dari Partai Nasden DPRD Provinsi  No urut 5  Dapil 3 (Agam Dan Bukittinggi) Sumbar yang sudah berikan bukti kerja bukan janji. (Mislinda)