Type Here to Get Search Results !

Hargianto SE. MM. M. Si. Niniak Mamak Yang Selalu Membawa Perobahan Anak Cucu Keponakan Sejahtera.

 Hargianto SE. MM. M. Si. Niniak Mamak Yang Selalu Membawa Perobahan Anak Cucu Keponakan Sejahtera. 



SKJENIUS TIME LINE, Sumbar --Dengan semangat dan keyakinan yang sama, Hargianto, seorang calon senator DPRD Provinsi Sumbar, yang di kenal dengan Ketokohan Niniak Mamaknya yakin bahwa Indonesia padan umumnya dan Sumbar khususnya akan menjadi lebih baik jika Anies dan Muhamimin terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024. 


Sebagai seorang caleg  dan juga Niniak Mamak Hargianto yang berkomitmen untuk mengadvokasi kepentingan rakyat Sumatera Barat.


Hargianto melihat visi Anies dan Muhamimin tentang kesejahteraan, keadilan, dan kemandirian pangan sebagai fondasi yang kokoh untuk membawa perubahan positif di tingkat nasional.


Hargianto percaya bahwa kepemimpinan yang amanah dan berintegritas di tingkat nasional akan memberikan dukungan yang dibutuhkan bagi legislator seperti dirinya untuk menjalankan visi dan misinya dengan lebih efektif. 


Kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat, pengentasan kemiskinan, dan upaya meningkatkan ketahanan pangan di daerah tersebut adalah beberapa dari banyak prioritas yang dipandang Hargianto dapat dicapai dengan kepemimpinan Anies dan Muhamimin di tingkat nasional.


Sebagai seorang caleg yang peduli dengan nasib rakyat Sumatera Barat dan seluruh Indonesia, Hargianto tidak hanya melihat Anies dan Muhamimin sebagai pemimpin yang akan membawa perubahan, tetapi juga sebagai rekanan yang dapat bekerja sama untuk mewujudkan perbaikan yang diperlukan.(Mislinda)