Type Here to Get Search Results !

Ir. Yosmeri Mantan Kepala DKP Provinsi Sumbar : "Rakyat Butuh Hargianto.SE.MM.M.Si.Wakil Rakyat Yang Berkompeten dan Jujur”

 Ir. Yosmeri Mantan Kepala DKP Provinsi Sumbar : "Rakyat Butuh  Hargianto.SE.MM.M.Si.Wakil Rakyat Yang Berkompeten dan Jujur”





SKJENIUS TIME LINE. Agam ----Kini saatnya sebelum pelaksanaan pemilu 2024 Ir. Yosmeri yang juga di kenal Dengan Mantan Kepala Dinas Kelautan dan perikanan Provinsi Sumbar dan juga prrnah bermitra menjalin Kerja sama dalam membina dan ikut mensejahterakan  masyarakat Nelayan dan Pesisir Pantai,mengajak seluruh masyarakat Agam dan Bukittinggi untuk bisa memilah figur calon anggota legislatif baik DPRD  Provinsi  Sumbar maupun legislatif DPRK tahun 2024 . 


Ir. Yosmeri menyarankan agar masyarakat memilih Baleg ,Caleq yang jujur,baik, Taat, beribadah dan gemar menolong masyarakat seperti LAKSMA TNI (PURN) HARGIANTO SE.MM.M.SI (HAN).


Dengan memilih beliau adalah salah satu Caleg yang jujur,taat beribadah, baik dan suka menolong masyarakat diharapkan para anggota legeslatif nantinya menjadi anggota legeslatif yang baik dan jujur.


DPRD Provinsi Sumbar merupakan salah satu lembaga yang sangat penting oleh karena itu harus diisi dengan yang baik, bila itu terleasasi , meskipun kita tidak duduk menjadi anggota Legislatif, karena kita memilih anggota legislatif dari golongan orang- orang yang baik, tentu akan menghasilkan anggota legislatif yang baik, maka rakyat akan mendapat kebaikannya tersebut,”Apalagi kita tahu HARGIANTO  semasa menjabat jadi Komandan Lantamal II Padang, banyak berbuat untuk kesejahteraan masyarakat, pungkas Yosmeri.(Mislinda)