Type Here to Get Search Results !

LAKSMA TNI (PURN) HARGIANTO SE.MM.M.SI (HAN). "Putra Ranah Minang Selalu Mengukir Prestasi "

LAKSMA TNI (PURN) HARGIANTO SE.MM.M.SI (HAN).

"Putra Ranah Minang Selalu Mengukir Prestasi "



SKJENIUS TIME LINE, Sumbar ---Tak mudah mengukir sebuah prestasi,namun tak ada alasa bagi LAKSMA TNI (PURN) HARGIANTO SE.MM.M.SI (HAN).untuk menyerah manakala tatantangan datang menghadang.

Bermodalkan keeja keras dan semangat pantang menyerah Hargianto sebagai putra Ranah Minang yang memiliki pangkat Bintang satu ini juga

Calon anggota DPRD RI dari Sumatera Barat yang memiliki kapasitas kepemimpinan yang luar biasa adalah Laksama (Pur) Hargianto, yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Partai NASDEM nomor urut 5 di Sumbar 2. Dalam perjalanan hidupnya, beliau telah mengukir sejumlah prestasi dan pengalaman yang tak terbantahkan yang memperkuat klaim kepemimpinannya.


Pertama-tama, Hargianto telah membuktikan dirinya sebagai seorang pemimpin di bidang militer. Sebagai mantan Danlantamal II Sumatera Barat, beliau memiliki rekam jejak prestisius dalam pelayanan militer. Prestasi pertama yang patut dicatat adalah keberhasilannya meraih juara pertama dalam kompetisi menembak di juri tangkas taruna Akabari pada tahun 1983. Ini adalah bukti kemampuan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya.


Selain itu, Hargianto juga pernah menjabat sebagai Komandan Kapal Perang Teladan di Armada Barat pada tahun 2002, mengkomandoi KRI Silas Papare 386, yang telah diluncurkan pada tahun 1983. Hal ini menunjukkan kepemimpinan yang kuat dalam mengelola sumber daya manusia dan teknologi yang kompleks tidak di rugikan lagi. (Mislinda)