Type Here to Get Search Results !

LAKSMA TNI (PURN) HARGIANTO SE.MM.M.SI (HAN).Tokoh Niniak Mamak Sumbar Rindu Perobahan Hadiri Anies-Cak Imin Daftar Capres-Cawapres Ke KPU

 LAKSMA TNI (PURN) HARGIANTO SE.MM.M.SI (HAN).Tokoh Niniak Mamak Sumbar  Rindu Perobahan Hadiri Anies-Cak Imin Daftar Capres-Cawapres Ke KPU




SKJENIUS TIME LINE, Jakarta --LAKSMA TNI (PURN) HARGIANTO SE.MM.M.SI (HAN).Caleg DPRD Sumbar Dapil 2 No urut 5 Dari Partai Nasdem bersama Relawan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) memadati depan kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka datang untuk mengawal pendaftaran pasangan AMIN hari ini.


Pantauan Jenius Time line di lokasi, Kamis (19/10/2023), pukul 07.42 WIB, tampak LAKSMA TNI (PURN) HARGIANTO SE.MM.M.SI (HAN) beserta para relawan lainnya berkumpul di depan kantor KPU. Mereka tampak mengenakan berorasi di depan KPU.


Mereka tampak membawa sejumlah atribut seperti bendera parpol pendukung hingga spanduk bergambar AMIN. Mayoritas mereka terlihat menggunakan baju berwarna putih dan berpeci. Para relawan juga bersalawat menunggu kehadiran AMIN.



Terlihat juga kesenian Reog Ponorogo yang berasal dari Jawa Timur ikut memeriahkan di kawasan tersebut. Hargianto bersama Relawan pun terlihat sudah penuh sesak memenuhi kawasan  tersebut.


Diketahui Ada dua pasangan capres-cawapres yang akan mendaftarkan diri ke KPU untuk Pilpres 2024 hari ini. Mereka yakni pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) serta duet Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.


Anies dan Cak Imin adalah pasangan yang diusung oleh PKB, NasDem, dan PKS. Mereka  resmi daftar ke KPU pukul 09.58 WIB.


Anies-Cak Imin menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU.


Keduanya langsung masuk ke dalam ruang transit VIP dan melakukan pengisian buku pendaftaran. Kedatangan Anies dan Cak Imin disambut oleh Sekretaris Jenderal KPU RI, Bernard Dermawan.


Mereka kemudian menyerahkan dokumen pendaftaran syarat capres cawapres kepada Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dan anggota KPU RI lainnya.


Hasyim tampak menerima dokumen persyaratan tersebut. Sesi pendaftaran ini ditutup dengan foto bersama.(Vinni )