Type Here to Get Search Results !

Peduli Kesejahteraan Rakyat, Hargianto Putra Agam Maju Ke DPRD Provinsi Sumbar

 Peduli Kesejahteraan Rakyat, Hargianto Putra Agam Maju Ke DPRD Provinsi Sumbar 



SKJENIUS TIME LINE, Agam ---Hargianto Calon Legislator DPRD Provinsi Sumbar tersebut juga telah menginisiasi dan melaksanakan berbagai program pro-rakyat di daerah pilihannya, mulai program pendidikan, dukungan petani, penanggulangan bencana, pembangunan infrastruktur hingga dukungan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).


Sebagai seorang Caleg yang peduli dengan nasib rakyat Sumatera Barat dan seluruh Indonesia, Hargianto tidak hanya melihat Anies dan Muhamimin sebagai pemimpin yang akan membawa perubahan. Bagi dia, AMIN juga merupakan mitra yang dapat bekerja sama untuk mewujudkan perbaikan yang diperlukan.


Hargianto yang sebelumnya merupakan Danlantamal Teluk Bayur Padang, kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Sumatera Barat Dapil 3 Bukittinggi Agam. Sebagai anak Agam yang memiliki ikatan kuat dengan daerahnya, dia kembali pulang kampung dengan harapan membantu masyarakat. 



Sosok TNI AL bintang satu ini terkenal dengan dedikasi dan kerja kerasnya, dari masa kecil hingga akhir karirnya sebagai Komandan Lantamal II Padang.(Mislinda)