Type Here to Get Search Results !

Peduli Lingkungan Kota Padang Hargianto Pencetus Ide Gerakan Bersih-Bersih Pantai Dan Batang Arau.

 Peduli Lingkungan Kota Padang Hargianto Pencetus Ide Gerakan Bersih-Bersih Pantai Dan Batang Arau. 




SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Hargianto.SE.MM.M.Si.(Han) adalah calon yang menginspirasi. Doa dan dukungan kita masyarakat Sumbar akan menjadi kekuatan yang membawanya dan Sumbar ke arah yang lebih baik.


Pilih dan Bergabunglah bersama Hargianto yang sudah memberikan Bukti bukan janji mewujudkan masa depan gemilang Sumbar yang kita impikan.


Upaya menjaga kebersihan adalah Sungai Batang Arau. Tidak hanya sebagai sumber air dan ekosistem penting, sungai ini juga memiliki potensi besar sebagai daya tarik ekowisata. Namun, kebersihan sungai ini sering menjadi tantangan serius.


Inisiatif kebersihan Sungai Batang Arau dimulai dari upaya membersihkan pantai di Padang yang kemudian berkembang menjadi upaya penyisiran sampah di sungai itu sendiri. Kebersihan pantai adalah hal yang sangat penting, terutama untuk ekosistem laut dan industri pariwisata yang terkait erat dengannya. Dengan membantu menjaga pantai dan sungai tetap bersih, kita memastikan bahwa ekosistem laut yang sehat dan pariwisata yang berkelanjutan menjadi kenyataan.


Dalam upaya ini, Hargianto sudah menjalin kemitraan kapal pembersih sampah dari Bank Nagari memainkan peran penting. 


Kapal ini digunakan untuk melakukan pembersihan sungai, dan kegiatan tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk Wakil Walikota Padang, Kadis Lingkungan Hidup Kota Padang, dan perwakilan dari Penggiat Lingkungan Hidup Kota Padang.


Aksi bersih-bersih pantai yang dilakukan bersama komunitas pecinta alam itu bertujuan untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap masyarakat, agar lebih peduli pada ekosistem laut dan pesisir.(Mislinda)