Type Here to Get Search Results !

Turut Berduka, Personel Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS Bantu Pemakaman Warganya.

 Turut Berduka, Personel Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS Bantu Pemakaman Warganya.



SKJENIUS TIME LINE, Papua --Turut merasakan duka yang mendalam, personel Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS bantu proses pemakaman warga binaanya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Satgas Yonif 133/YS di  Kampung Tahsimara, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya, Selasa (17/10/2023).


Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sudah selayaknya Satgas Yonif 133/YS turun langsung mengerahkan tenaga, pikiran bahkan materinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang tengah dilakukan oleh personel Pos Tahsimara Satgas Yonif 133/YS yang membantu proses pemakaman warga Kampung Tahsimara yakni Alm. Simson Same anak dari Bapak Saul Same (65) di pemakaman umum Kampung Tahsimara.


Dalam keterangannya, Danpos Tahsimara  Satgas Yonif 133/YS Letda Inf Marthin Tambunan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk bela sungkawa dari personel Pos Tahsimara terhadap masyarakat setempat yang sedang berkabung dan juga untuk menjaga hubungan baik antara Satgas dengan masyarakat sekitar. 


"Kami hari ini menghadiri dan membantu proses pemakaman salah satu warga Kampung Tahsimara, hal ini kami lakukan untuk memberikan support kepada keluarga yang tengah berduka," ucapnya.


Sementara itu, kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif 133/YS ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat, mereka saling bahu membahu untuk kelancaran proses pemakaman dari Alm. Simson Same. 


Semenrara Itu Saul Same (60) orang tua dari almarhum menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan oleh personel Pos Tahsimara bersama dengan masyarakat.(Mislinda)