Type Here to Get Search Results !

Yopi Krislova :Siswa Dan Guru Semakin Berprestasi Dan Sensasi Di Hut SMPN 30 Kota Padang Ke 23

Yopi Krislova :Siswa Dan Guru Semakin Berprestasi Dan Sensasi Di Hut SMPN 30 Kota Padang Ke 23 




SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Dalam memperingati Hut SMPN 30 Kota Padang Yang Ke 23 Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Padang YOPI KRISLOVA, SH., MH. mendukung tekad SMP N 30  Kota Padang yang akan melahirkan majelis guru dan generasi-generasi  siswa Yang lebih berprestasi ,inovasi dan bermutu.


Dengan Umur yang ke 23 ini bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah Menengah Pertama lainnya yang ada di Kota Padang sehingga siswa bisa menyalurkan kreatifitas serta energi berlebihnya ke jalur positif,” katanya.



 Prestasi dan sensasi. Dua suku kata ini, boleh dikatakan adalah hal yang tidak bisa dipisahkan antara satu dengan yang lainnya. Mereka saling berjalan beriringan. Dengan adanya prestasi, tentunya akan berefek pada upaya untuk mempertahankan dan mendapatkan pengakuan dari luar, dengan harapan dapat meningkatkan motivasi berlipat untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang."Ujar Yopi. 


Dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan berakhlak mulia.


Kita juga tahu "Visi wali kota Padang adalah mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani berbasis pendidikan. Dengan misi meningkatkan kualitas pendidikan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang beriman, kreatif, inovatif, dan berdaya saing," kata Yopi. 


Untuk itu, mari kita buktikan kalau SMPN 30 Padang mampu melahirkan generasi muda terbaik harapan bangsa," ucap Yopi(Mislinda)