Type Here to Get Search Results !

Berjiwa Sosial H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd., jenguk Anak Dari Pemred Surat kabar Jenius Di RS Reksodiwiryo Padang

 Berjiwa Sosial H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd., Jenguk  Anak Dari Pemred Surat kabar Jenius Di RS Reksodiwiryo Padang



SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Ketika mendengar ada teman, kerabat atau tetangga yang sedang sakit, kita tentunya akan merasa prihatin dan dianjurkan untuk menjenguknya. 


Selain bernilai pahala, menjenguk orang yang sedang sakit dapat membantu menghibur dan melapangkan pikirannya.


Sebagai bentuk kepedulian Pimpinan berjiwa Sosial terhadap sesama  , H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd. Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Padang, mengunjungi/membesuk  Vinni Nasrul Anak Mislinda Hayati Pemimpin Redaksi Surat Kabar Jenius Time line yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit  Reksodiwiryo (RST)  Kota Padang,Kamis 30/11-2023.


H. Edy Oktafiandi  mengatakan, Orang yang sedang sakit, apalagi penyakit yang didera membuatnya harus dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lama, akan membuat seseorang merasa rapuh dan kesepian. 


Namun ternyata dalam kondisi sakit dan sepi itulah, Allah hadir bersama mereka. Apalagi kita semua tahu  ujar H. Edy Menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, dan termasuk amal saleh yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tambahnya.


Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti anggota sendiri, kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasib, sahabat dan lain sebagainya.



“Maka dari itu, pagi ini saya bersama Driver  membesuk  Anak Pemimpin Redaksi Surat Kabar Jenius ,” katanya.


Dengan menjenguk kita dapat meningkatkan rasa syukur  kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan rasa empati dan tali persaudaraan kita, dan yang tak kalah pentingnya kita dapat memperoleh pelajaran kehidupan bahwa kesehatan itu merupakan nikmat yang paling berharga." Ujar H. Edy Oktafiandi.(Aby)