Type Here to Get Search Results !

H. Havid Dt. Rangkayo Basa Terpilih Secara Aklamasi Di Musda II Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) Sumatera Barat 2023.

 H. Havid Dt. Rangkayo Basa Terpilih Secara Aklamasi Di Musda II Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) Sumatera Barat 2023.

H. Havid Dt. Rangkayo Basa Ketua DPD PPHI  Sumbar 


SKJENIUS TIME LINE, Sumbar ---Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) Sumatera Barat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Rabu, 14 November 2023, di Hotel Rang Kayo Basa, Kota Padang. 


Acara ini  menjadi forum penting bagi para pemangku kepentingan di industri pariwisata halal  Dalam Pemilihan  Ketua DPD PPHI Sumbar priode 2023-2028.


Dalam pemilihan umum Ketua DPD PPHI   H. Havid Dt. Rangkayo Basa yang juga pemilik Dari Hotel Rangkayo Basa Terpilih Secara Aklamasi  pemilihan umum dalam bentuk penegasan  seseorang dengan tepuk tangan, sorak sorai atapun pekikan penghargaan lain dinyatakan.H. Havid Dt. Rangkayo Basa Terpilih. 


Apalagi kita semua tahu Komunitas Halal Indonesia adalah sebuah komunitas yang mempertemukan P3H, Auditor Halal, Penyelia Halal, Praktisi Halal, Konsultan Halal, dan Pelaku Usaha UMKM dibawah PPHI.


Dengan Diamanahkan H. Havid Dt. Rangkayo Basa  yang selalu mampu Memberdayakan peran PPHI sebagai dinamisator program tindak lanjut terpadu dan berkelanjutan yang diterima oleh semua stakeholder industri pariwisata, untuk menjadikan Indonesia sebagai World’s Best Halal Tourism Destination dalam rangka menggarap peluang besar pasar Pariwisata Halal menuju 20 juta Wisman dan 275 juta perjalanan Wisnus pada tahun 2019.

H. Riyanto Syofyan Ketua DPP PPHI bersama H. Havid Dt. Rangkayo Basa Ketua DPD PPHI  Sumbar Terpilih


Musda II PPHI ini  dihadiri oleh Gubernur Provinsi  Sumbar, H. Mahyeldi Ansyarullah.Ketua PPHI Pusat, H. Riyanto Sofyan sekaligus memberikan pandangan nasional tentang arah perkembangan pariwisata halal di Indonesia. 


Menurut  H. Riyanto  Sofyan pemilihan Ketua di Musda II PPHI tahun 2023-2028 melalui mekanisme aklamasi tersebut patut disyukuri bersama, karena hal tersebut menunjukkan soliditas dari civitas dan Soliditas PPHI  Sumbar yang ditunjukan hari ini kata H. Riyanto Sofyan. 


Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) merupakan wadah organisasi berkumpulnya pelaku industri pariwisata halal di Indonesia, yang terdiri dari perusahaan, asosiasi, profesional, maupun lembaga pendidikan peminat dan pegiat pariwisata halal,” ungkap Ketua DPP PPHI H. Riyanto Sofyan.(Mslinda/ Vinni )