Type Here to Get Search Results !

Hargianto Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat Peduli Rakyat Sumbar Dan Palestina

 Hargianto  Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat Peduli Rakyat  Sumbar  Dan Palestina 



SKJENIUS TIME LINE  Bukit Tinggi. ---Cahaya merah berpendar di udara, bukan… bukan karena matahari memancarkan semburat senja. Malam sudah terlalu pekat saat rudal dijatuhkan tentara Israel di permukiman dekat Rumah Sakit di Kota Gaza. Ambulans tanpa sirene melaju tersendat menembus reruntuhan, mengangkat tubuh-tubuh syahid, yang sebagian besar adalah anak-anak!.

 

Dalam dunia politik, harapan dan visi seorang calon senator merupakan kunci untuk memahami bagaimana mereka akan mempengaruhi perubahan  serya  Peduli  Dengan  Sesama Muslim seperti Palestina serta di wilayah yang mereka wakili.


Laksama (pur) Hargianto, mantan Danlantamal II dan calon anggota DPRD RI dari Sumatera Barat, dengan jelas telah Jiwa Korsa saling peduli  dan membantu Negara Palestina yang sedang Perang Melawan Israel.

Rasa peduli inilah yang selalu beliau menggambarkan perubahan yang ingin beliau bawa ke Sumatera Barat melalui kursi DPRD.


Peningkatan Kualitas Pendidikan

Salah satu poin utama dalam visi Hargianto adalah peningkatan kualitas pendidikan di Sumatera Barat. Ia percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk membuka peluang lebih besar bagi generasi muda. Hargianto berkomitmen untuk mendukung program-program pendidikan yang dapat meningkatkan akses, mutu, dan relevansi pendidikan di daerah ini.


Tingkat pendidikan adalah tahapan pendidikan yang ditetapkan berdasarkan tingkat perkembangan peserta didik, tujuan yang akan dicapai dan kemauan yang dikembangkan.


 Tingkatkan pendidikan berpengaruh terhadap perubahan sikap dan perilaku hidup sehat."jelas Hargianto. (Mislinda)