Type Here to Get Search Results !

Dra . MAIYOFA.MM Anggota DPRD SUMBAR Dapil 1 Kota Padang No Urut 3 "Jadikan Sumbar Cerdas di Indonesia Emas 2045"

Dra . MAIYOFA.MM Anggota DPRD SUMBAR Dapil 1 Kota Padang No Urut  3 "Jadikan Sumbar Cerdas di Indonesia Emas 2045"



SKJENIUS TIME LINE, PADANG,— Anggota Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat  Dapil 1 Kota Padang No urut 3 dari Partai Gerindra , bincang santai  dengan Jenius Time line dalam acara Temu silaturrahmi Lintas Angkatan FKIP Bung Hatta Sumatera Barat Di pucuk Merah, Sabtu, (23/12/2023).

Acara Silaturrahmi  sekaligus Sosialisasi  MAIYOFA  melalui  Reuni lintas Angkatan  FKIP Bung Hatta yang oleh Elafki menggali lebih dalam terkait sosok MAIYOFA sebagai Wakil Ketua PIRA legendaris yang akan menduduki kursi DPRD Provinsi Sumatra Barat ini.

Sosok yang sering disapa  mami MAIYOFA ini, yang juga mantan Kepala  Sekolah menjelaskan bahwa sudah Saatnya Bundo Kanduang pada  Caleg DPRD Sumbar Dapil I Kota Padang No Urut 3.


“Berangkat dari pengalaman menjadi Dosen dan Guru serta Kepala Sekolah dan aktif di berbagai organisasi, Gerindra mencalonkan kami untuk maju di pemilu 2024, dan atas izin Allah saya terpilih di DPRD Provinsi Sumbar Dapil 1 Kota Padang   No urut 3 Provinsi Sumatera Barat,” papar MAIYOFA".

Selanjutnya,  Dra.Maiyofa.MM.pada Pemilu 2024 maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil  1 Kota Padang No urut 3  dari  Partai Gerindra mengatakan bahwa sejauh ini sudah banyak program yang sudah dilakukan, diantaranya mencerdaskan  anak bangsa  melalui pendidikan, UMKM  dan Lingkungan serta pembangunan insfratruktur Sekolah.(Mislinda)