Type Here to Get Search Results !

H. Irawan Darwis Caleg DPRD Kota Padang Dapil 5 Sosialisasikan Programnya Melalui Alumni Ikasmantri 93.

 H. Irawan Darwis Caleg DPRD Kota Padang  Dapil 5 Sosialisasikan Programnya Melalui  Alumni Ikasmantri 93.



SKJENIUS TIME LINE, Padang --Kegiatan reuni ini dihadiri lebih kurang Seratus ratus orang, Para alumni datang dari beberapa kota di Indonesia, bahkan dari luarnegeri seperti Eropa, Dubai, Arab Saudi. Mereka pulang ke Padang untuk menghadiri acara reuni 30 Ikasmantri 93 ini,” tambah Irawan. 



"Alhamdulillah kegiatan reuni 30 tahun Ikasmantri 93 ini berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan yang di harapkan, Dewan Pembina IKA Smantri ,serta mantan Kepala Sekolah Beserta Para Majelis Guru yang sudah Pensiun turut hadir dalam perayaan reuni 30 Tahun Smantri  93 ini. 


"Di dalam acara Reuni  Alumni Ikasmantri 93 ini H. Irawan menyebutkan dirinya maju menjadi Caleg DPRD Kota Padang Dapil 5 ini kegiatan Sosialisasi dan kampanye dibolehkan dari tanggal 28 ini sampai dengan 10 Februari. Diantara yang dibolehkan itu adalah pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, pemasangan APK, penyebaran bahan kampanye dan sebagainya," sebutnya.


Kemudian lanjut H. Irawan , ada juga kampanye yang dilakukan selama 21 hari, yaitu dari tanggal 21 Januari hingga 10 Februari yaitu kampanye di tempat umum dan kampanye di media cetak dan elektronik.


Meskipun setelah hari ini kesibukan akan kembali membuat jarak kita berjauhan, semoga rasa kebersamaan dan kemesraan ini akan tetap selalu ada dan tumbuh di hati kita," harap H. Irawan Darwis. (Mislinda)