Type Here to Get Search Results !

HUT Ke-17 Partai Hanura DPC Padang Jadi Ajang Konsolidasi Kader

 HUT Ke-17 Partai Hanura DPC Padang Jadi Ajang Konsolidasi Kader 




SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Perhelatan HUT ke-17 Partai Hanura digelar meriah pada 31 Desember 2023 di Posko DPC Partai Hanura Kota Padang . 


Perayaan ini menjadi momen untuk menata kembali agar partai bangkit lebih baik, sekaligus ajang konsolidasi bagi para kader seluruh Kota Padang.


"Ulang tahun Partai Hanura yang Ke-17 kali ini sebagai momen untuk menata kembali agar partai bangkit lebih baik. 


Terlebih, saat ini Partai Hanura sudah dinyatakan sebagai parpol peserta Pemilu 2024," kata Dr. Dian Anggraini Ketua DPC Partai  Hanura Kota Padang.


Perayaan HUT kali ini mengusung tema 'Membangun Indonesia dengan Hati Nurani'. Tema itu mencerminkan semangat Partai Hanura yang ingin membangun Indonesia dengan kerja dari hati.


Istri Dari Chairul Umaya  ini juga berharap  para caleg mengutamakan kekompakan dan kesetiaan, mendengar permasalahan rakyat dengan hati nurani, memberdayakan UMKM, serta menghargai kesetaraan kaum perempuan serta menyantuni anak yatim.


Dian juga mengatakan  sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Hanura ini mengingatkan para caleg untuk tidak menjadi pengkhianat partai. 


Para caleg dilarang bermain-main dengan perolehan suara, memanfaatkan satu sama lain atau melakukan manuver negatif. 


"Pesan saya jangan pernah menjadi pengkhianat, bila mana Anda berada di suatu tempat, perjuangkan tempat itu menjadi tempat pemenang yang baik, sehat, jujur. Andai kata Anda sudah tidak suka, tinggalkan tempat itu, jangan mengacau," kata Dian.(Mislinda)