Type Here to Get Search Results !

Ninik Mamak KAN Kp. Pinang Lubuk Basung Dukung Laksma TNI (Purn) Hargianto.SE.MM.M.Si.Ke DPRD Provinsi Sumbar

 Ninik Mamak KAN Kp. Pinang Lubuk  Basung Dukung Laksma TNI (Purn) Hargianto.SE.MM.M.Si.Ke DPRD Provinsi Sumbar 



SKJENIUS TIME LINE, Kp. Pinang ---Hargianto sebagai Putra Agam ide dan pemikirannya tak kalah cocok menjadi Gubernur  Sumbar sejajar dengan H. Agus Salim adalah sosok yang membuat saya jatuh cinta kepada sejarah. 


Selain mengagumi sosok Buya Hamka beliau yang hidupnya nyaris tanpa cela. Keluasan ilmu yang dimiliki Hargianto layak digali. Apalagi ia mendapatkan warisan pengetahuan itu tidak hanya dari satu guru.jelas Ketua KAN Kp. Pinang Dt Tambijo ketika di wawancara Jenius Time line. 


Sehabis pensiun dari TNI Angkatan Laut ini Laksma TNI (Purn) Hargianto.SE.MM.M.Si. sebenarnya saya ingin fokus membenahi  kesejahteraan masyarakat Sumbar.


Tetapi desakan dan harapan masyarakat bertubi-tubi datang yang meminta saya menjadi Caleg DPRD Sumbar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya tidak kuasa menolak harapan para Ninik Mamak, Bundo Kanduang, pemuda dan Wali Nagari yang menyampaikan langsung agar saya maju sebagai Caleg DPRD Sumbar,” kata  Dt Tambijo


Dukungan masyarakat  Agam dan Bukittinggi  khususnya Ketua KAN Kp. Pinang Lubuk Basung  beserta niniak mamak lainnya mendukung  penuh kepada Hargianto untuk maju sebagai Caleg DPRD Sumbar disampaikan langsung oleh para Ninik Mamak itu, juga kaum ibu, petani, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lainnya. Baik dengan cara mendatangi Hargianto bersilaturahmi ke nagari-nagari di Agam dan Bukittinggi . Juga dukungan yang disampaikan melalui pesan WA dan SMS jumlahnya tidak sedikit.


Hargianto bukan hanya seorang calon legislatif, tetapi juga seorang pemimpin yang memiliki tekad dan komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Sumbar. Sejak awal, visinya tentang kesejahteraan, keadilan, dan kemandirian pangan telah menjadi pijakan kuat untuk membawa perubahan positif di tingkat provinsi.(Mislinda)