Type Here to Get Search Results !

Peduli Kesehatan Masyarakat, Pos Kisor Satgas Yonif 133/YS Laksanakan Pengobatan Gratis.

 Peduli Kesehatan Masyarakat, Pos Kisor Satgas Yonif 133/YS Laksanakan Pengobatan Gratis.



SKJENIUS TIME LINE, Papua Barat ---Peduli kesehatan masyarakat binaanya diwilayah penugasan, tim kesehatan dari Pos Kisor Satgas Yonif 133/YS melaksanakan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan di salah satu rumah warga. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup sehat dilingkungan masyarakat. 

Kisor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Sabtu, (02 Desember 2023).


Pada kesempatan tersebut Danpos Kisor Kapten Inf Sigab Gustaka menyampaikan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Pos nya, dimana tim kesehatan yang dimiliki oleh Pos nya selalu bergerak ke rumah-rumah warga untuk memastikan warganya dalam keadaan sehat dan jika ada yang sakit timnya siap membantu mengobati secara gratis. 


"ya kegiatan ini kami sering laksanakan setiap dua atau pun tiga kali dalam seminggu, sebagai wujud kepedulian Satgas kepada taraf hidup sehat masyarakat," ucapnya.


Sementara itu salah satu warga Kampung Kisor Bapak Ruslan Soe menyampaikan rasa terimakasih kepada tim kesehatan dari Pos Kisor Satgas Yonif 133/YS karena ssring membantu masyarakat dalam bidang kesehatan, sehingga sedikit demi sedikit kesehatan masyarakat dapat terawasi.(RMT)