Type Here to Get Search Results !

Teddy Harry Surya Caleg DPRD Kota Padang Dapil 3 (Pauh-Luki) Sosialisasikan Partai UMMAT Dengan Masyarakat Indarung

 Teddy Harry Surya Caleg DPRD Kota Padang Dapil 3 (Pauh-Luki) Sosialisasikan Partai UMMAT Dengan Masyarakat Indarung



SKJENIUS TIME LINE, Indarung --Untuk menyusun strategi pemenangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Teddy Harry Surya Caleg Partai Ummat  Dapil 3 (Pauh -Luki) optimis dapat mencapai ambang batas perolehan suara minimal partai politik atau parliamentary threshold melakukan Sosialisasi  dengan masyarakat Indarung.Jelas Teddy  ketika di wawancara Jenius Time line,Selasa (5/12-2023).


Masyarakat disosialisasi, ini sudah penetapan daftar calon sementara (DCS). Sebentar lagi, penetapan daftar calon tetap (DCT), pendaftaran presiden dan wakil presiden, serta kampanye  yang di mulai dari Tanggal 28 November-10 Februari (2023),” ucapnya.


Teddy mengatakan bahwa partainya akan mengusung tagline “Melawan Kedzaliman Tegakkan Keadilan” sebagai senjata untuk menarik simpati masyarakat.


Ia juga menegaskan bahwa partainya akan mengambil sikap tegas terhadap segala bentuk keresahan yang terjadi di tengah masyarakat. “Kami akan mengkolaborasikan ide dan gagasan dari seluruh kader untuk mempersiapkan diri menjelang pemilu,” kata Teddy.(Mislinda)