Type Here to Get Search Results !

2 Penghargaan Dalam Pengelolaan Anggaran Tahun 2023 Di Raih MTSN 5 Padang

 2 Penghargaan Dalam Pengelolaan Anggaran Tahun 2023 Di Raih MTSN 5 Padang



SKJENIUS TIME LINE, Padang --Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Padang raih 2 penghargaan sekaligus dari Kantor Kementerian Agama Kota Padang atas prestasinya sebagai Satker dengan realisasi serapan anggaran tertinggi ke-1 (dengan  belanja pegawai) kategori pagu tertinggi dan penghargaan capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi tahun 2023.


Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, H.Edy Oktafiandi kepada Kepala MTsN 5 Padang Nofrizal pada acara Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Selasa (25/1/2024).



Atas penghargaan ini Kepsek MTsN 5 Padang Noprizal mengaku sangat bersyukur dimana pada masa kepemimpinannya selama lebih kurang tiga bulan terakhir ini,  MTsN 5 Kota Padang  berhasil memperoleh penghargaan dalam hal penggelolaan anggaran.


“Alhamdulillah, hari ini MTsN 5 Padang kembali meraih penghargaan terkait maksimalisasi realisasi anggaran dan capaian Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran. Hal itu tentu tidak terlepas dari kerjasama yang baik semua pihak yang terkait khususnya bagian penggelolah keuangan yaitu Bendahara, dimana Anggaran Tahun 2023 saat itu Bendahara MTsN 5 Padang masih dijabat oleh Sriyanti yang saat ini menjabat sebagai Bendahara di MTsN 5 Padang," pungkasnya.


Selanjutnya Nofrizal berharap bahwa prestasi-prestasi serupa dapat dipertahankan bahkan untuk lebih ditingkatkan lagi kedepannya dengan senantiasa mengajak kepada seluruh jajaran pegawai binaannya di MTsN 5 Padang untuk terus bersama-sama meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam rangka uapaya nyata memajukan MTsN 5 Padang.(Mislinda)