Type Here to Get Search Results !

Afrizal. SAg. Kepala MAN 3 Kota Padang Sinergi Berprestasi Cerdaskan Anak Bangsa Melalui HAB Ke 78.

 Afrizal. SAg. Kepala MAN  3 Kota Padang Sinergi  Berprestasi Cerdaskan Anak Bangsa Melalui HAB Ke 78.

SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 78 Kementrian Agama RI di Galanggang Balai Kota Padang Aie Pacah menampilkan Kreatifitas seni dan Budaya Para Siswa MAN 3 Kota Padang.


Tak ada Rotan, Akarpun Jadi, inilah yang dilakukan oleh  Afrizal. S. Ag. Kepala MAN 3 Kota Padang.


Afrizal yang lahir 29 April 1971 silam adalah sosok ASN berdedikasi yang sukses mengukir sederet prestasi gemilang dalam dunia pendidikan. Sebagai lulusan sarjana S1 Fakultas Tarbiyah IAIN (sekarang UIN) Imam Bonjol Padang, pria asal Padang Pariaman ini memulai perjalanan kariernya sebagai seorang guru di MTsN Model Padang.


Dalam rentang waktu yang mengesankan, Afrizal berhasil memimpin sejumlah lembaga pendidikan yang diawali dengan menjadi wakil kepala madrasah bidang kesiswaan di MTsN 2 Padang atau dikenal juga dengan nama MTsN Durian Tarung.



Afrizal. S.Ag. berharap Siswanya  yang tampil di HAB ke 78 tahun 2024 bisa mengajak masyarakat khususnya anak-anak bisa memiliki Seni Budaya yang tinggi. 


Dimana sekarang perkembangan gawai kecerdasan siswa  MAN 3  Kota Padang berkembang pesat.




“Saya berharap semakin banyak siswa dididik seni dan budaya keminangkabauan  melalui tari Klosal yang sejenis sehingga  Seni dan Budaya masyarakat Minangkabau bisa kembali lebih dekat dengan siswa MAN 3 Kota Padang dan masyarakat bisa menggemari seni keminangkabauan” ungkap Afrizal. S. Ag. Kepala MAN 3 Kota Padang ketika diwawancarai Jenius Time line 3/1-2024.


Hari Amal Bhakti ke-78 dengan tema “Indonesia Hebat Bersama Umat”, terinspirasi oleh kepentingan kerukunan untuk meraih Indonesia Emas 2045.


Hujan yang turun tidak mengurangi semangat peserta apel HAB ke-78. Dalam kebersamaan, para peserta tetap berdiri dengan kokoh dan penuh semangat, menunjukkan ketangguhan dan kesungguhan dalam menjalankan tugas-tugas keagamaan.


Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi, kerjasama dan rasa persatuan maupun kesatuan sesama."Ujar Abah akrab di sapa.(Mislinda)