Type Here to Get Search Results !

dr. Ermawati. Sp.OG (K) Caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil 1 Kota Padang Partai PBB Jadikan Sumbar Sehat.

 dr. Ermawati. Sp.OG (K) Caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil 1 Kota Padang  Partai PBB Jadikan Sumbar Sehat. 



SKJENIUS TIME LINE, Padang --dr. Ermawati. Sp. OG. (K). Merupakan Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan RS Hermina Padang . berfokus memberikan pelayanan Kesehatan Ibu dan calon bayi dengan mengutamakan mutu dan keselamatan pasien. Sekarang maju menjadi Caleg Perempuan DPRD Provinsi Sumbar Dapil 1 Kota Padang dari Partai PBB. 



Pada intinya dr. Ermawati menjadikan masyarakat Sumbar Sehat Mandiri dan berdaya saing.


Apalagi kita tahu ujar dr. Ermawati bahwa Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menjadi satu dari enam provinsi terpilih di tanah air sebagai Provinsi Pembina Terbaik Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023 .


dr. Erma Juga menjelaskan Keluarga memiliki peran besar dalam kesehatan anak sebagai generasi penerus bangsa yang harus mendapat perlindungan dan hak kesehatannya.


Orang tua di rumah harus menjadi teladan utama anak dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Selain memberikan ASI eksklusif, menuntaskan imunisasi yang telah diberikan gratis oleh pemerintah hingga memperhatikan nutrisi anak.


Kesehatan faktor penting. Tak mungkin akan menghadirkan bangsa yang berkualitas jika tak serius mengurus kesehatan. Karena itu butuh dukungan banyak pihak, terutama dukungan anggaran dari legislatif dan termasuk juga optimalisasi dana desa bisa digunakan untuk peningkatan kesehatan anak-anak di nagari," harap Istri Ir. Yeflinluandri ini. ( Mislinda)