Type Here to Get Search Results !

Hargianto Caleg DPRD Sumbar Dapil 3 No Urut 5,"Konsen Bina Olahraga Di Ranah Minang

 Hargianto Caleg DPRD Sumbar Dapil 3 No Urut 5,"Konsen Bina Olahraga  Di Ranah Minang 



SKJENIUS TIME LINE, Bukittinggi ---Dalam mendukung perkembangan olahraga dan memberikan akses yang lebih baik lagi bagi Pecandu Olahraga  dan para atlet atletik di Ranah Minang."Jelas Hargianto kepada Jenius Time line.


Dengan minimnya prestasi  dan sapras yang belum memadai berakibat minimnya prestasi  generasi muda di Sumbar.


Kondisi "memiriskan" terjadi di hampir seluruh cabang-cabang olahraga (Cabor), baik dalam segi penganggaran maupun dari segi pembinaan atlet. Hampir seluruh cabang olahraga mengeluhkan soal pendanaan dan pembinaan atlet-atlet. Bahkan, ada Cabor yang malah tidak punya sekretariat.


Oleh karena  itulah Jika nanti saya terpilih maka saya akan memperhatikan pemuda dan pemudi utk menyalurkan Pusat pelatihan olahraga baik di tingkat daerah maupun sumbar.


Fasilitas terbaru ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi komunitas di wilayah ini. 


Kab Agam sangat banyak tempat-tempat yang exotis dan bagus untuk di kembangkan baik olahraga prestasi mau hobby termasuk juga Berburu sebagai olahraga yang menantang


Saya percaya percaya training field dan gimnasium ini dapat menciptakan lingkungan yang mendorong pengembangan bakat olahraga atlet muda Sumbar," tuturnya(Mislinda)