Type Here to Get Search Results !

Mutasi Dan Rotasi Kepala SMKN 6 Dan 8 Upaya Meningkatan Kinerja Pelayanan Publik

 Mutasi Dan Rotasi Kepala SMKN 6 Dan 8 Upaya Meningkatan Kinerja Pelayanan Publik

SKJENIUS TIME LINE, Sumbar ---Mutasi atau pergantian atau rotasi pejabat kepala sekolah SMK/SMA pada tahun ini tak seharusnya ditanggapi secara berlebihan oleh kepala sekolah-kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar.


Menurut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar  Drs .H. Barlius pergantian jabatan kepala sekolah tahun 2024 ini disebabkan oleh sejumlah faktor yaitu kinerja kepala sekolah yang optimal, faktor usia, dan adalah hal yang wajar dan biasa.


Pergantian kepala sekolah SMA/SMK  di disdik provinsi Sumbar dilaksanakan maksimal setelah tahun ajaran baru pada tahun ini untuk kepala sekolah SMA/SMKN."Jelas Barlius.


Kepala SMKN 6 Padang pihak pertama yang menyerahkan Ita Desnatalia. S. Pd. M.Pd. Pihak kedua yang menerima Kepala SMKN 8 Padang  RDS Deta Mahendra. S. Pd. MM. 



Dalam acara Serah Terima Jabatan tersebut, Para Kepsek  SMKN 1 Sumbar Zulkifli. M. Pd. Dan SMKN 1 Kota Padang , Delfauzul. M. Pd. SMKN 2, Drs. Rusmadi. M. Pd. SMKN 4.SMKN 7.SMKPP, plh Kabid SMK Anita M.Pd serta para pengawas dan para Majelis guru SMKN 6 Dan Majelis guu SMKN 8 Padang, jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar.(Mislinda)