Type Here to Get Search Results !

Rajut Silaturrahmi PT. Arminareka Perdana Cabang Padang Reuni Jemaah Haji Keberangkatan 2022 Dan 2023.

Rajut Silaturrahmi PT. Arminareka Perdana Cabang  Padang  Reuni Jemaah Haji Keberangkatan 2022 Dan 2023. 

SKJENIUS TIME LINE  Padang ---Reuni ini bertujuan sebagai media komunikasi untuk saling mengingatkan dalam kebaikan antar jemaah. "Jelas Yulius Danil. SP. Kepala Cabang PT. Arminareka Perdana ketika Diwawancarai Jenius Time line sabtu(6/1-2024).



Yulius Danil .SP.juga menyebut, ikatan silaturahmi menjadi penting untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan meningkatkan keimanan antar jemaah."Jelas Caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil 2 No Urut 4 dari Partai Golkar.


Wali Kota Padang  di wakili oleh staf Ahli H. Syahrial Kamat Agar Haji Mabrur maka pelaksanaan ihram sendiri terdiri dari beberapa tahap, seperti halnya berikut ini: Melakukan mandi sunnah,BerwudhuMamakai pakaian ihram.


Mengucapkan niat haji.Berangkat menuju Arafah dengan membaca talbiyah.sangat membutuhkan persiapan hati, iman dan takwa. 


Setiap calon jamaah haji, sangat penting untuk mengendalikan dan mengelola gejolak emosi yang setiap saat bisa menghantui dan mendominasi perasaannya terutama ketika melihat padatnya manusia di padang Arafah, akan menciptakan suasana yang tak normal.


Umat muslim yang beribadah haji harus menghindari segala larangan dalam ibadah haji agar mencapai kemabruran tersebut."Ujar Syahrial Kamat.


Ir. H. Darnely Guril Darmi.M.Sc.Komisaris Utama PT. Arminareka  Perdana mejelaskan Hukum ibadah haji tertulis dalam Alquran Surat Al-Imran ayat 97 yang menyebutkan bahwa melaksanakan ibadah haji ke Baitullah termasuk salah satu kewajiban manusia terhadap Allah SWT. Ayat dalam Surat tersebut pun menyebutkan siapa yang wajib haji, yakni orang-orang yang mampu mengadakan perjalanan ke sana.


Haji pun mampu menghilangkan sifat kefakiran yang sebelumnya ada dalam diri manusia. Ibadah ini dijanjikan bisa menghapus dosa-dosa yang telah diperbuat di masa lalu. Oleh sebab itu, bagi Anda yang mampu secara fisik dan finansial, dianjurkan untuk melaksanakan ibadah haji untuk memenuhi rukun Islam kelima ini.


Madinah dan Makkah merupakan dua kota utama yang menjadi tujuan jemaah saat melakukan ibadah umrah maupun haji.


 Di kedua kota ini, banyak destinasi bersejarah yang biasanya dikunjungi jemaah."Ucap H. Darnely.(Mislinda)