Type Here to Get Search Results !

Semakin Berinovasi IGRA/ KKRA Tari Massal Se-Kota Padang

Semakin Berinovasi IGRA/ KKRA Tari Massal Se-Kota Padang 



SKJENIUS TIME LINE, Padang ---200 Siswa RA Ikhlas DWP Kanwil Kemenag Sumbar Mengikuti Tari Massal RA Se- Kota Padang,21 Januari 2024."Jelas Ketua IGRA Kota Padang  Dra. Yetri Sunarti Kepala RA. DWP Kakankemenag Kota Padang  didampingi wakil Ketua IGRA Gusnelawati. S. pd.I Kepala RA. Amanah Plus Kota Padang ,ketika di wawancara Jenius Time line.


Tari massal siswa RA Se - Kota Padang dibuka secara resmi oleh walikota Padang yang diwakili oleh staf ahli Bapak Habibul Hamdi ,didampingi Kepala kantor Kementerian Agama Kota Padang bapak H. Edy Oktafiandi di lapangan upacara Balai Kota Aia Pacah Kota Padang.


Kegiatan tahunan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HAB Kemenag ke-78 tahun 2024 yang diikuti 43 lembaga RA, 150 lebih guru, 1300 siswa RA Se- kota Padang. 


Habibul Fuady  mewakili Wali Kota Padang dalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya yang luar biasa karena bisa menyamakan gerakan dari siswa yang berasal dari 43 RA yang berbeda, itu tidaklah semudah yang dibayangkan. 


Kepala Kantor Kemenag Kota Padang,bapak H. Edy Oktafiandi.S.Ag.M.Pd., sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas IGRA/ KKRA,ini bukti nyata bahwa RA semakin berbenah,berkreasi dan berinovasi untuk memajukan RA lebih baik di masa yang akan datang.


Turut hadir ketua DWP Kemenag Kota Padang dan juga bunda PAUD RA se-Kota Padang Ny.El Edy Oktafiandi beserta rombongan,beliau kagum dengan kreasi guru dan siswa siswa yang tampil dengan maksimal. Pengawas RA/MI ibu Zainab,ketua IGRA dan KKRA,kepala RA se kota Padang,majelis guru,wali murid yang antusias ingin menyaksikan kepiawaian anaknya dalam berlenggok bersama teman-teman RA se  kota Padang.


Ihdassadri kepala RA Ikhlas menghadirkan 200 siswa19 guru dan pegawai dan tentunya wali  murid hebat yang ikut hadir dan selalu mendukung program sekolah salah satunya ikut andil  menyemarakkan HAB Kemenag ke-78 ini.


Ketua yayasan RA Ikhlas DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny.Rosnimar Mahyudin sangat mengapresiasi keikutsertaan siswa-siswa dan para guru RA Ikhlas dalam acara ini," luarbiasa,semoga anak anak  dan guru-guru semakin RA semangat,mandiri,berprestasi dan selalu mencintai budaya daerahnya". Pungkasnya.(Mislinda)