Type Here to Get Search Results !

SMAN 8 Padang Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

 SMAN 8 Padang Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah




SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Mutasi bertujuan sangat baik terutama untuk menyegarkan iklim organisasi sekolah dan pemerataan kualitas manajemen sekolah.


Zahroni  mantan Kepsek SMAN 8 Padang Serahkan Jabatan Kepala SMAN 8  yang baru Kepada Berry Devanda, Jumat 19 Januari 2024.


 Acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah lama Zahroni, M.Pd kepada Kepala Sekolah yang baru, Berry Devanda, S.Pd, M.Ed yang dilaksanakan di ruang guru SMAN 8 Padang.


Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov Sumatera Barat, Drs, Barlius, MM, Kabid PSMA dan PSLB, Mahyan, serta Ketua Komite SMAN 8 Padang, Kepala SMA se Kota Padang, serta keluarga besar SMAN 8 Padang. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh bapak Rahmad Hidayat, M.Pd dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Sumatera Barat. dilanjutkan Pembacaan Do’a oleh Bapak Ridianto.


Kegiatan Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov Sumatera Barat, Drs, Barlius, MM. Dalam sambutannya Kadis mengucapkan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dari bapak Zahroni sehingga SMAN 8 bisa semakin eksis dan prestasinya meningkat. “Semoga kinerja bapak Zahroni bisa dijadikan teladan untuk kita semua. Kepada bapak Berry sebagai kepala sekolah yang baru dan tentunya bersama tim, saya harapkan tetap menjaga marwah SMAN 8 Padang agar menjadi lebih baik lagi” ucap Kadis.


Sebelumnyq, Kepala SMAN 8 yang lama, Zahroni, M.Pd dalam sambutannya mengatakan betapa berkesannya bisa menjadi Kepala SMAN Padang, meskipun hanya dua tahun satu bulan memimpin SMAN 8 Padang. Terimakasih rekan-rekan majelis guru dan pegawai tata usaha yang sudah mendukung dan mensuport selama menjabat kepala sekolah, dan saya berharap dukungan dan suport yang sama juga diberikan kepada kepala sekolah yang baru agar apa yang sudah kita raih selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi” ucap Zahroni.


Sementara Berry Devanda, S.Pd, M.Ed sebagai kepala sekolah yang baru berkomitmen untuk lebih memajukan lagi SMAN 8 Padang menjadi lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan dan dicita-citakan pihak sekolah. “Sekolah ini sudah mempunyai visi misi dan program yang bagus, jadi saya menyesuaikan dan melanjutkan yang sudah ada. Hal-hal yang sudah baik mari kita lanjutkan, dan yang kurang baik mari kita benahi lagi demi kemajuan sekolah ini,” katanya.(Mislinda)