Type Here to Get Search Results !

Tahun 2024 SMAN 14 Padang Semakin Gemilang

 Tahun 2024 SMAN 14 Padang  Semakin Gemilang 



SKJENIUS TIME LINE, Padang --SMAN 14 Padang sejak di pimpin oleh seorang Kepala sekolah bernama  Evidel.S.Pd.di tahun 2024 ini semakin gemilang. 


Pak Evidel, dulu kepseknya SMAN 8 Padang yang terkenal dengan inovasi serta Kreatifitas di Bidang Akademik dan non Akademik.

berprestasi gemilang di ruang akademis dan nonakademis.


Sekolah yang satu ini terkenal dengan gedung yang bagus.Sarana dan prasarananya lengkap. Rindang dan nyaman untuk proses pembelajaran. Hampir semua sarana dan prasarana di sekolah ini tersedia mendukung proses belajar mengajar. Kecuali, aula serba guna yang mereka belum punya.



Tahun 2024 Sekarang SMAN 14 Padang semakin bersolek dan terkenal di kalangan masyarakat bahwa SMAN 14 Padang sebuah sekolah yang berprestasi gemilang di ruang akademis dan nonakademis.


Sekolah ini terkenal dengan kepandekaannya. Salah seorang siswanya, menorehkan juara silat se Sumatera yang dilaksanakan di Bengkulu.


Selain berprestasi di akademis, seperti olimpiade sains dan meningkatkan jumlah siswa yang diterima di perguruan tinggi negeri, SMAN 14 Padang akan mengembangkan bakat dan minat siswa di ruang seni, budaya, sains, olahraga dan dunia kepenulisan.



Dalam pengembangan seni dan budaya, kita akan dirikan sanggar “adat”. 



Pikiran tentang kearifan lokal. “Kita  bekerjasama dengan KAN Lubukkilangan. 



Sanggar ini khusus untuk memberikan pemahaman kepada siswa tentang adat, budaya dan tradisi.


Ini gunanya untuk menumbuhkan kebanggaan dan arif soal Implementasi kurikulum merdeka melalui adat keminangkabauan. Kita latih siswa berpepatah petitih. Lalu, kita kembangkan minat dan bakat siswa di dunia seni. Seni musik tradisi misalnya,” ujar Evidel yang merasa bahagia ketika mana pihak komite sekolah bervisi dan bermisi sama dengan pihak sekolah.


Yakni, sama-sama membangun dan memajukan ruang pendidikan dan prestasi SMA 14 Padang. “Ketua Komite kita Pak Ernadi SH, sangat visioner. Beliau juga tokoh masyarakat yang sangat kharismatik dan berpihak pada pembangunan kecerdasan untuk anak nagari,” ujar Evidel.



SMAN 14 Padang Sebuah sekolah yang berprestasi gemilang di ruang akademis dan nonakademis.


Sekolah ini terkenal dengan kepandekaannya. Salah seorang siswanya, menorehkan juara silat se Sumatera yang dilaksanakan di Bengkulu.


Selain berprestasi di akademis, seperti olimpiade sains dan meningkatkan jumlah siswa yang diterima di perguruan tinggi negeri, SMAN 14 Padang akan mengembangkan bakat dan minat siswa di ruang seni, budaya, sains, olahraga dan dunia kepenulisan.(Mislinda).