Type Here to Get Search Results !

Bangun Peradilan Agama Yang Modern Berbasis Digital PTA Bimtek dan Rakerda Se-Sumbar.

Bangun Peradilan Agama Yang Modern Berbasis Digital PTA Bimtek dan Rakerda Se-Sumbar.



SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Membangun Peradilan Agama Yang Modern berbasis Digital Berkelanjutan Menuju Birokrasi Yang Mandiri, Bersih dan Melayani, merupakan tema yang diusung pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PTA se - Sumbar, "Jelas Abdul Jabar selaku Ketua pelaksana ketika diwawancarai Jenius Time line di Mercure Hotel. (22/2-2024)


Abdul Jabar Ketua Panitia  pelaksana Rakerda Pengadilan Tinggi Agama  se - Sumbar menyampaikan  seluruh peserta dengan jumlah 72 orang mengikuti RAKERDA yang di gelar selama  1 hari dengan fokus mendiskusikan hal-hal yang diangkat sesuai dengan komisi masing-masing, karena akan dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas pokok selama 1 tahun ke depan.


Selanjutnya, Abdul jabar menjelaskan kepada peserta Rakerda bahwa akan dibagi pada 5 komisi dan masing-masing komisi  yang di bina oleh yang Mulia Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Prof. DR. Drs. H. Amran Suardi. SH. M. Hum. MM. akan berdiskusi secara terpisah untuk menghasilkan rumusan-rumusan yang telah disepakati, kemudian akan didiskusikan kembali dalam rapat pleno, hasilnya akan diserahkan kepada para peserta pada saat acara penutupan berlangsung."Ujarnya. (Mislinda)