Type Here to Get Search Results !

Kearifan Lokal Giat P5, SMPN 33 Kota Padang Menanam Bunga, Buah Dan Sayur

 Kearifan Lokal Giat P5,  SMPN 33 Kota Padang Menanam Bunga, Buah Dan Sayur

SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Memiliki lahan yang memadai di untuk menanam bunga, sayur dan Buah di Lahan Perkarangan yang masih kosong dan lokasi SMPN 33 Kota Padang yang berdekatan dengan jalan memberikan inspirasi bagi pihak Keluarga besar SMPN 33 Kota Padang untuk memanfaatkannya sebagai lahan penghijauan guna mengurangi polusi udara yang dihasilkan dari asap kendaraan bermotor dan melestarikan lingkungan dengan menanam tanaman sayur bagi peserta didik."Jelas M. Syafri Kepsek SMPN 33 melalui wakil Kurikulum Nanda Evawandry.M.Pd di dampingi wakil Sapras Arlina. M. Pd. Dan Paul Andrico. S. Pd., ketika diwawancarai Jenius Time line ,Rabu 28/2-2024.



Kegiatan menanam tanaman Bunga,Buah dan sayuran seiring dengan diberlakukannya Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) oleh pemerintah Kota Padang, maka SMPN 33 Kota Padang di tahun pelajaran 2023/2024 semester  ini menerapkannya untuk peserta didik  mulai kelas 7 dan  9.


Dalam  rangka mengembangkan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) pada IKM, SMPN 33 Kota Padang melaksanakan kegiatan menanam tanaman buah dan sayur bagi peserta didik.Ujar Nanda Evawandry.(Mislinda)