Type Here to Get Search Results !

Tingkatkan Profesionalitas Pendidik DAN Tenaga Pendidik MAN 1 Kota Padang Bimtek

 Tingkatkan Profesionalitas Pendidik DAN Tenaga Pendidik  MAN 1 Kota Padang Bimtek



SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Ratusan pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Kota Padang mendapatkan pencerahan dan wawasan baru dalam pembinaan yang diberikan oleh DR. H. Mahyudin. MA. Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar.


MAN 1 Kota Padang Tingkatkan Profesionalitas Pendidik dan Tenaga Pendidik  Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka  rabu 19-21 februari 2024 mengadakan Bimtek.


DR. H. Mahyudin. MA. Kepala Kantor wilayah Kemenag Provinsi Sumbar di dampingi H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd. Kakankemenag Kota Padang menyampaikan bimtek yang di lakukan MAN 1 Padang   harus membawa manfaat se besar besarnya kepada peningkatan kualitas pendidikan di Madrasah, sebagaimana tujuan Bimbingan Teknis tentang Implementasi Kurikulum Merdeka adalah untuk memacu serta mengembangkan motivasi dalam hal memberikan pengajaran kepada guru untuk dilaksanakan dalam tugas dalam mengajar kepada para siswa. Dan untuk lebih detailnya insya Allah sebentar akan disampaikan materinya oleh narasumber yang di hadirkan langsung adalah H. Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd.Kakankemenag Kota Padang,Widyaswara dari Balai Diklat Keagamaan.


Di waktu yang sama Marliza, S.Pd., M.Pd Kepala MAN 1 Padang

Juga mengatakan Bimtek ini di lakukan agar pendidik dan tenaga pendidik 

memiliki potensi kecerdasan yang tinggi dan berkualitas di bidang akademik, keimanan dan ketakwaan, serta mempunyai wawasan kebangsaan yang tinggi disertai dengan pengembangan profesional memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi."Ujar Marliza mengakhiri wawancaranya. (Mislinda)