Type Here to Get Search Results !

Atasi Kecurangan SPBU Nakal Polresta Padang Sidak

 Atasi Kecurangan SPBU Nakal Polresta Padang Sidak



SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Menyikapi situasi banyaknya SPBU Nakal saat ini di beberapa wilayah seperti adanya unsur kesengajaan di kasus bensin tercampur air di SPBU Bekasi. Jelas Kapolresta Padang Kombes Pol. Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. melalui Kasi humasnya IPad Yanti Delvina, kepada Jenius Time line,Jum'at (29/3-2024.)


SPBU nakal ini dilakukan oleh oknum sopir dan kernet tangki BBM yang melakukan pengisian di SPBU tersebut. Dengan kenakalan tersebut telah terjadi tindak pidana dan praktik kecurangan yang terjadi di SPBU.


Untuk menjaga sitkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H, ucap IPad Yanti Delvina Polresta Padang melakukan pengecekan terhadap SPBU yang ada di wilkum Polresta Padang,Kombes Pol. Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. bersama timnya memastikan turun langsung ke lapangan agar tidak ada praktik-praktik kecurangan. 


Sebagai Kapolresta Padang  yang selalu di idolakan masyarakat Kombes Pol. Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. Pastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik.


Ferry juga Memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen/masyarakat kota Padang,"Ujarnya.(Mislinda)