Type Here to Get Search Results !

Bangun Kualitas Sinergi Dalam Bisnis Gapopin Sumbar Rakerda

 Bangun Kualitas Sinergi Dalam Bisnis Gapopin Sumbar Rakerda




SKJENIUS TIME LINE Padang ---Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (Gapopin) Sumbar menggelar Rakerda(Rapat Kerja Daerah),untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, otomatis optik itu harus mempunyai tenaga kesehatan dan izin dari rekomendasi GAPOPIN.


Sukses berbisnis Optik itu berasal dari kerja keras dan kesungguhan yang terbayarkan setelah melewati ups and downs yang begitu banyak."Jelas Indra Yunaidi. A. Md.,RO,S.Tr.Kes Ketua Gapopin Sumbar Di Dampingi Dimas ketua Panitia pelaksana ketika diwawancarai Jenius Time line (2/3-2024).


GAPOPIN juga mendukung program-program pemerintah.


“Jadi untuk program lainnya GAPOPIN juga bekerjasama dengan IROPIN, jadi tidak bekerja sendiri, karena GAPOPIN dan IROPIN harus bekerja bersama dan tidak bisa dipisahkan karena fungsinya saling berkaitan,” jelasnya.


Apalagi kita harus tahu dalam menjalankan bisnis Optik jelas Oyon akrab disapa , coba jangan pikirkan tentang suksesnya terlebih dahulu. Lebih baik pikirkan cara untuk mengembangkan bisnis yang tadinya kecil, kemudian menjadi besar. Dalam hal ini, secara tidak langsung bisnis sudah berada dalam proses untuk sukses,Untuk itulah kita butuhkan Rakerda untuk kesuksesan para Anggota Gapopin. "Ujar Indra Yunaidi. (Mislinda)