Type Here to Get Search Results !

Dua Madrasah Ibtadaiyah Negeri Kota Padang Laksanakan Pisah Sambut

Dua Madrasah Ibtadaiyah Negeri Kota Padang Laksanakan Pisah Sambut 




SKJENIUS TIME LINE ,Padang --Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembagkan kinerja secara SDM dan kelembagaan di lingkungan kemenag Kota Padang. Oleh Sebab  itu dilakukan Hantaran Tugas serta Pisah Sambut Kepala MIN  7 Dari Yusuf S. Ag. kepada Rusdayetti S. Pd. MM dari MIN  4 Padang 



Di Hari yang sama MIN 5 Padang dijabat oleh Yul Efendi. S. Ag. M. Pd. menggantikan Rusmatul Amri. S. Pd. M. Pd. Senin, 13/3-2024  oleh Kakankemenag Kota Padang.


kedua Kepala Madrasah tersebut melaksanakan acara Lepas  sambut sekaligus Hantar tugas Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Farhan Furqani berlangsung di Aula masing-masing Madrasah tersebut pada Rabu 13 Maret 2024.


H. Edy Oktafiandi S. Ag. M. Pd., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang,  memberikan penguatan kepada kedua Kepala Madrasah tersebut, ditegaskannya bahwa didalam menjalankan Roda-roda Kepemimpinan dan selaku ASN Kementerian Agama yang perlu diingat.


Adalah Empat Idikator pelayanan, diantaranya satu Lingkungan pelayanan, dua Performance pelayanan, tiga Komunikasi pelayanan, dan empat Regulasi pelayanan serta apabila keempat Indikator tersebut, kita jalankan sebaik-baiknya maka keharmonisan dan silaturrahmi sesama kita dan juga Masyarakat akan terbina dengan baik sehingga terwujud Kesan yang Manis,  tegas Edy mengingatkan.


Kegiatan lepas Sambut tersebut, dihadiri juga oleh Ketua Kelompok Pengawas (Pokjawas) Zulkifli, KUA Padang Selatan Taufiq Arsani, Komite beserta tenaga Pendidik dan Kependiikan Madrasah Ibtadaiyah Negeri Se-Kota Padang.(Mislinda)