Type Here to Get Search Results !

H. Yakub. S. PdI Maju Untuk Bersama Di Amanahkan Sebagai Kepala MTSN 6 Padang

 H. Yakub. S. PdI.M.Pd. Maju Untuk Bersama  Di Amanahkan Sebagai Kepala MTSN  6  Padang 

SKJENIUS TIME LINE, Padang --Pisah Sambut  dan Hantaran Tugas Kepala MTSN  6 Kota Padang Kepada  yang Baru H. Yakub. S. PdI. MPd. Dari MIN 2 Kota Padang  menggantikan  H. Ramli.S.Ag.M.Pd.yang Juga di Amanahkan memimpin MTSN 2 Padang,Rabu (13/3-2024).Saya berharap Hantaran Tugas ini segera menjalankan tugas dengan baik. Apalagi Kita Tahu Mutasi dan rotasi ini hal yang biasa,"Ujar H.  Edy Oktafiandi. S. Ag. M. Pd.  Kakankemenag Kota Padang, Ketika diwawancarai  Jenius Time line,Rabu( 13/3-2024).



Edy Oktafiandi mengatakan Untuk  menjadikan Madrasah unggul adalah Madrasah yang fokus pada kualitas PROSES PEMBELAJARAN bukan pada kualitas input siswanya. Kualitas proses pembelajaran bergantung pada kualitas kepala MTSN 6 Dan guru  yang bekerja di  Amanahkan.


Dikatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam rangka penguatan program Madrasah Unggulan tahun 2024. Sebagaimana slogan, “Madrasah hebat, bermartabat”.


Semoga dengan adanya Hantaran Tugas Dan pisah sambut Hari ini MTSN 6  Padang  semakin menjadi Madrasah tidak lagi dipandang sebelah mata dalam dunia pendidikan. Kita harus menjadi pencetus dan senantiasa terdepan dalam hal tersebut, semoga kegiatan yang disertai restrukturisasi pengurus KKM ini bisa berdampak positif dan inovatif untuk pengembangan madrasah ke depannya. "Ujar Edy. (Mislinda).