Type Here to Get Search Results !

Tacilak!!! 97 Orang Siswa SMAN 1 Padang Lulus di PTN Terbaik Jalur SNPMBP 2024

 Tacilak!!! 97 Orang Siswa SMAN 1 Padang Lulus di PTN Terbaik Jalur SNPMBP 2024

SKJENIUS TIME LINE, Padang,- Prestasi membanggakan di raih SMAN 1 Padang. 97 orang siswanya berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri ternama di seluruh Indonesia melalui jalur SNPMBP dulu mahasiswa undangan.


Kepala SMAN 1 Padang, Drs, Syamsul Bahri, M.Pd merasa bangga dengan hasil prestasi yang sudah diperoleh para siswanya. "Alhamdulillah 97 orang siswa kami berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri ternama di seluruh Indonesia" ucap Buya Syamsul Bahri.


"Selamat pada siswa siswi kls XII yg diterima kuliah di PTN terbaik jalur SNPMBP th 2024 sebanyak 97 siswa, terus pacu dan melaju prestasi, Lewat SNBP Smansa Padang masih bisa mengantarkan siswanya ke perguruan tinggi negeri di pulau jawa seperti UI, ITB dan UGM Untuk siswa kami yang belum berhasil teruslah berjuang jangan patah semangat Semoga Ananda sukses dijalur SNBT nantinya" ujarnya


Sukses buat SMANSA Padang & terima kasih buat bpk/Ibuk guru & tenaga pendidik semuanya. Semoga prestasi ini bisa terus kita pertahankan dan tingkatkan, akhir Buya (Mislinda)