Type Here to Get Search Results !

Tingkatkan Kualitas Diri Tahun 2024 DWP Kankemenag Kota Padang Dikukuhkan

 Tingkatkan Kualitas Diri  Tahun 2024 DWP Kankemenag Kota Padang Dikukuhkan 

SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Istri Sangat Penting Dalam Memotivasi Kesuksesan Suami.Oleh karena itu Untuk  meningkatkan kualitas  Kinerja Para suami yang sedang menjabat penting  pengukuhan  pengurus DWP Kantor  Kamenag Kota Padang  Dan silaturrahmi  menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 H/2024 M. "Jelas Ny. Elnida Edy Oktafiandi  Ketua DWP Kakankemenag Kota Padang  ketika di wawancara Jenius Time.


Ny. Elnida Edy Oktafiandi  menjelaskan  bahwa Pertemuan rutin Paguyuban Ibu-ibu  DWP Kantor Kemenag Kota Padang yang merupakan agenda  kalender kegiatan Tahun 2024, dilaksanakan pada hari Jum'at (1/2) di Aula Kantor Kemenag Kota Padang.


Dengan pengukuhan  Pengurus tahun 2024 ini, Saya harap ibu-ibu bersedia mendampingi suaminya dengan baik, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada. Peran ibu-ibu dalam perjalanan tugas dan karir seorang suami sangat penting, " bebernya.

 


"Suksesnya seorang suami pasti karena peran istri, begitupun sebaliknya terpuruknya seorang suami pasti ada andil seorang istri, " jelasnya.

 

Seorang istri harus sanggup menjadi penyeimbang dan kontrol bagi perjalanan suami. 

 

"Jangan pernah ganggu konsentrasi dan komitmen suami dalam bekerja," terangnya.


"Jangan pernah menggoda suami untuk melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan oleh Undang-undang hanya untuk memenuhi kebutuhan yang ibu-ibu inginkan," imbuhnya dihadapan ibu-ibu Anggota DWP Kakankemenag Kota Padang.(Mislinda)