Type Here to Get Search Results !

25 Orang Siswa SMA Kartika I-5 Lulus Berpacu Dalam Prestasi Menuju Perguruan Tinggi

25 Orang Siswa SMA Kartika I-5 Lulus Berpacu Dalam Prestasi Menuju Perguruan Tinggi 



SKJENIUS TIME LINE, Padang --Wajah gembira jelas tampak pada 25 orang Siswa Kartika I-5 Padang pasalnya dari sekian banyak siswa yang ikut seleksi, mereka dinyatakan lulus Jalur Prestasi Akademik di berbagai  Perguruan Tinggi Negeri.


Jalur prestasi akademik adalah mekanisme seleksi bersama berdasarkan penjaringan prestasi akademik tanpa ujian tertulis.


Kepala SMA Kartika 1-5 Padang Yetty S.Pd, merasa bangga dengan hasil prestasi yang sudah diperoleh para siswanya. Alhamdulillah 25 orang siswa kami berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Kota Padang.


Selamat pada siswa siswi kls XII yg diterima kuliah di PTN terbaik jalur SNBP tahun 2024 sebanyak 25 siswa, terus pacu dan melaju prestasinya, kata Yetty S.Pd ketika di wawancara Jenius Time line.


Alhamdulillah, SMA Kartika 1-5 Padang bisa mengantarkan siswanya ke perguruan tinggi negeri di Kota Padang seperti, UNAND 11 orang, UNP 7 orang, PNP 7 orang. Bagi siswa yang belum berhasil teruslah berjuang jangan patah semangat Semoga ananda sukses dijalur SNBP nantinya, ujar Yetty.


Dan kita berharap, bagi siswa yang di terima di perguruan tinggi melalui jalur SNPMBP, semoga mereka bisa menjadi yang terbaik di kampusnya, dan bagi yang masih sekolah mari tingkatkan belajarnya baik dari segi akademik maupun non akademik, agar tahun depan bisa bertambah siswa kita lulus ke perguruan tinggi negeri melalui jalur SNBP dan membawa nama baik sekolah, harapnya.(Mislinda)