Type Here to Get Search Results !

Acara Farewel Party Siswa Kelas XII SMAN 16 Padang Meriah Panen Kreatifitas

 Acara Farewel Party Siswa Kelas XII SMAN 16 Padang Meriah Panen Kreatifitas

SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Acara perpisahan siswa siswi kelas XII,(Farewel Party) SMA Negeri 16 Padang berlangsung meriah di UPI Kamis (25/4-2024).


Meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan penampilan tari kreasi kontemporer dan tari wonderland penampilan dari siswa siswi sekolah setempat. 


Seprah Madeni. M. Pd. Kepala SMAN 16 Padang dalam sambutannya dikegiatan itu, mengucapkan selamat datang  Kepada Para Kepala Sekolah SMAN/S,Pengawas Unsur Forkopimda Kecamatan Kuranji,  Omote dan Jajarannya, yang hadir  dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan tampa disebutkan  nama atas kehadiran mereka di acara perpisahan siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu. 


Melalui kegiatan itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut. Juga dengan masyarakat luas kedepannya.


"Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing - masing kedepan,"tambah Seprah Madeni berpesan dalam kutipan sambutannya kepada para siswa siswi kelas XII di sekolah setempat diacara ini.(Mislinda)