Type Here to Get Search Results !

Lahirkan Siswa Hebat SMA Kartika I-5 Padang Farewel Party

 Lahirkan Siswa Hebat SMA Kartika I-5 Padang Farewel Party 



SKJENIUS TIME LINE  Padang ---Lahirkan lulusan para siswa  hebat dan di terima di Perguruan Tinggi favorit SMA Kartika I-5 Padang melangsungkan acara pelepasan dan perpisahan siswa yang sering di kenal dengan farewel Party kelas XII yang dilaksanakan di UPI pada hari Kamis,25/4-2024."Jelas Yetti. S. Pd.,Kepsek. SMA Kartika I - 5 Padang,  ketika diwawancarai Jenius Time line.


 Yetti juga mengatakan Acara Farewel Party ini diikuti oleh seluruh staff, guru, pegawai dan siswa lulusan kelas XII  serta dimeriahkan dengan penampilan-penampilan seni dari siswa-siswi SMA Kartika I-5 Padang. 


Drs. Barlius Kepala Disdikbud Sumbar mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMA Kartika I-5 Padang yang sebentar lagi akan berpisah, dan melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta. 


Selain itu beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru dan staf  SMA Kartika  I-5 Padang lebih semangat dan kreatif  mendidik dan membimbing siswa-siswi kita ini sehingga berhasil dalam SNMPTN. 


Beliau juga mengingatkan kepada siswa-siswi yang akan mengikuti SBMPTN untuk terus belajar mempersiapkan diri untuk mengikuti UTBK ke depan.


 Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan penampilan seni dari siswa-siswi SMA Kartika I -5 Padang dan foto bersama.(Mislinda)