Type Here to Get Search Results !

“Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi” Alumni SMA PGRI 1 Padang Halal Bi Halal

 “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi” Alumni SMA PGRI 1 Padang Halal Bi Halal

SKJENIUS TIME LINE, Padang -- Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi Alumni civitas akademika  SMA PGRI 1 mengadakan reuni dan halal bihalal bertajuk “Merangkai kisah Menjalin Silaturahmi” Rabu 17/4-2024 di Kryad Hotel di gagas oleh para alumni ini merupakan salah satu bentuk kecintaan para alumni terhadap almamaternya .Jelas Danu Suganda Ketua Umum Ikatan Alumni SMA PGRI  1 Padang. ” 


Masih dalam rangka bulan syawal, kita mengadakan Halal Bi Halal dan Reuni. Ini bentuk kecintaan alumni terhadap almamater,” kata Danu di dampingi Mufti Ketua panitia reuni dan Halal Bi Halal .

Danu  Suganda  selaku Ketum Ikatan Alumni PGRI  1 Padang menyambut positif ide-ide para Alumni tersebut bersilaturahmi sekaligus menyemangati  adik -adik yang masih belajar di sekolah kita dan  mendukung bersama sepenuhnya acara bertajuk “Merangkai Kisah Menjalin Silahturahmi ” ini.


”  Sebagai Alumni SMA PGRI 1  Padang Kita harus bangga dan mengapresiasi acara ini, dan  mendukung sepenuhnya prestasi adik -adik Kita yang masih Belajar dan kita Para Alumni juga membantu bagaimana siswa -siswi berbondong - bondong  belajar di SMA PGRI 1 Padang.


Danu mewakili para Alumni juga berharap dan menginginkan kemajuan yang sangat besar kedepannya untuk SMA PGRI 1 Padang. Sehingga akan melahirkan alumni-alumni yang cerdas, berprestasi, berkompeten dan semakin tinggi pula minat masyarakat terhadap sekolah ini.

,” jelas Danu mengakhiri wawancaranya dengan Jenius Time line.(Mislinda)