Type Here to Get Search Results !

Pererat Silahturahmi SMAN 9 Padang Halal Bihalal

 Pererat Silahturahmi SMAN 9 Padang  Halal Bihalal

SKJENIUS TIME LINE, Padang, ---Memanfaatkan momen halal bihalal untuk mempererat tali persaudaraan dan  kekompakan antar Majelis Guru, pegawai,serta Komite. Hal itu diungkapkan Dra. Enny Sasmita. M. Pd. Kepala SMAN 9 Padang Jumat, (19/4/2024).


Rasa penuh haru dan rasa bahagia di SMAN 9 Padang dalam rentetan acara silaturrahmi yang digelar ,  Sekaligus Halal Bihalal dan Open House Idul Fitri 


Arahan demi arahan  baik dari Kepsek, Komite " berisi tentang pesan moral berpikir kita sebagai masyarkat yang diajarkan untuk jangan menilai orang dari sisi luarnya saja. 

Kita tentu berharap, Ujar Enny Sasmita pelestarian budaya saling memaafkan dalam rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H tetap terpelihara untuk generasi sekolah dimasa mendatang.


Dikatakan Enny Sasmita ,  halal bihalal merupakan  momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan memperkuat hubungan antar pegawai. 


Enny Sasmita juga  berharap,  semangat dan motivasi para majelis guru, pegawai dan Komite  SMAN  9 Padang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Dengan silaturahmi, kita dapat saling memaafkan dan menjalin kebersamaan, sehingga dapat tercipta kerjasama dengan lebih baik," ujar  Dra. Enny Sasmita.(Mislinda)