Type Here to Get Search Results !

Sukses Di Terima Perguruan Tinggi Favorit SMAN 9 Padang ,Acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa/i Kelas XII Angkatan 2024

 Sukses Di Terima Perguruan Tinggi Favorit SMAN 9 Padang ,Acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa/i Kelas XII  Angkatan 2024

SKJENIUS TIME LINE, Padang --SMA Negeri 9 Padang menggelar acara Perpisahan dan pelepasan siswa/i Kelas XII pada Selasa, 23 April 2024. Acara ini merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dengan warga sekolah."jelas Dra. Enny Sasmita. M. Pd. Ketika diwawancarai Jenius Time line.


Acara ini jelas Enny Sasmita juga sebagai prosesi melepas siswa Kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun di jenjang Sekolah Menengah Atas menuju Perguruan Tinggi Favorit.

Acara Perpisahan, secara tatap muka langsung diadakan di UPI Ekhibition  Hall Selasa, (23/4-2024)


Farewell Party SMAN 9 Padang dengan tema ‘BELAJAR DARI KENANGAN, BERJUANG UNTUK MASA DEPAN, DAN BERDOALAH UNTUK KESUKSESAN” ini dihadiri Unsur Komite, Alumni, Forkopimda baik yang hadir maupun yang mewakili serta seluruh siswa kelas XII yang lulus. 


Dra. Enny Sasmita di dampingi Ketua Komite  dan Alumni  secara simbolis farewel Party  SMAN 9 memberikan Medali kepada 2 siswa berprestasi yang tamat , serta pengalungan piagam kepada siswa,  usai acara tampak orang tua  yang mewakili  pengurus komite berfoto bersama anaknya, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.(Mislinda)