Type Here to Get Search Results !

Bentuk Generasi Qur'ani MIS Sungai Sapih PERTI Padang Wisuda Tahfidz Dan perpisahan.

 Bentuk Generasi Qur'ani  MIS Sungai Sapih PERTI Padang Wisuda Tahfidz Dan perpisahan.

Emita. S. Pdi. Kepala MIS sungai sapih PERTI Padang 


SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sungai Sapih Kuranji Kota Padang yang berlokasi di Jalan  By. Pas. Sungai Sapih Kuranji Kota Padang mengadakan acara perpisahan kelulusan kelas enam dan Wisuda Tahfidz Al Qur’an,Kamis 23/5-2024.Jelas H. Edy Oktafiandi Kakankemenag Kota Padang di dampingi Emita. S. Pdi. Kepala MIS sungai sapih PERTI Padang ketika diwawancarai Jenius Time line.


 Edy menjelaskan bahwa siswa kelas Enam Tahun Ajaran 2023/2024 yang diwisuda, mereka diwisuda setelah di nyatakan lulus dengan nilai memuaskan.


Kegiatan ini menurut Edy adalah sebagai bentuk apresiasi kepada peserta didik MIS Sungai Sapih PERTI Kota Padang, yang telah selesai mengenyam pendidikan selama enam tahun dan sebagai penghargaan kepada santriwan dan santriwati yang telah menuntaskan hafalannya.


Pada kesempatan itu, H. Edy Oktafiandi S. Ag. M. Pd., Kakan Kemenag Kota Padang di dampingi Pengawas Madrasah, Zainab  dalam inti arahannya mengharapkan, peserta didik yang diwisuda hari ini adalah lulusan yang terbaik terutama sudah bisa menghafal paling kurang satu Juz, saat tamat dari Madrasah.



“Sehingga mempunyai nilai lebih ketika dalam bermasyarakat dan saat melanjutkan ke jenjang selanjutnya,” ujarnya.(Mislinda)