Type Here to Get Search Results !

Lahirkan Pribadi Cerdas Smandubes Great Competition’ 5

 Lahirkan Pribadi Cerdas Smandubes Great Competition’ 5


SKJENIUS TIME LINE, Padang ---Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengapresiasi perhelatan Smandubes Great Competition’ 5 yang diselenìgarakan siswa SMAN 12 Padang. Iven yang diiisi berbagai lomba seni dan olahraga itu melibatkan siswa tingkat SMP dan SMA se- Sumbar.


“Tak mudah menyelenggarakan iven sebesar ini. Apalagi dengan dana dan persiapan terbatas. Tentunya membutuhkan semangat serta serta kerja keras,” ujar Audy saat membuka iven Smandubes Great Competition’ 5 di lapangan SMAN 12 Padang, Gurunlaweh, Selasa (14/5).


Smandubes Great Competition’ 5 merupakan kegiatan yang diselenggarakan OSIS dan ekskul SMAN 12 Padang dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional setiap tahun dengan berbagai kegiatan. Kali ini merupakan penyelenggaraan kelima dalam bentuk kompetisi di berbagai bidang. Meliputi bidang seni, jiwa patriotisme, serta olahraga.


“Hebatnya lagi, SMAN 12 komit dan konsisten menyelenggarakan iven ini setiap tahun. Hingga penyelenggaraan tahun ini yang sudah memasuki tahun kelima. Tentunya kita berharap konsistensi ini tetap dipertahankan,” harap Audy.


Menurutnya, pada acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Barlius, sejumlah kepala SMA dan tamu undangan lainnya itu, iven ini merupakan salah satu jalan menyukseskan program Indonesia Emas tahun 2045 yang dicanangkan Pemerintahan Indonesia.


Kepala SMA Negeri 12 Padang, Parendangan mengatakan, iven Smandubes Great Competition' 5 merupakan kegiatan yang diselenggarakan OSIS dan ekskul di SMA-nya dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional.


Kali ini, sebut Parendangan, merupakan penyelenggaraan kelima dalam bentuk kompetisi di berbagai bidang. Meliputi bidang seni, jiwa patriotisme, serta olahraga.(Mislinda)