Type Here to Get Search Results !

TIM Futsal SMAN 14 Padang Juara 2 Di Turnamen Futsal " SMANNDUBES GREAT COMPETITION 5"

 TIM Futsal SMAN 14 Padang Juara 2 Di  Turnamen Futsal " SMANNDUBES GREAT COMPETITION 5"




SKJENIUS TIME LINE, Padang --TIM Futsal SMAN 14 Padang Juara 2 Di ajang Turnamen Futsal " SMANNDUBES GREAT COMPETITION 5" yang diselenggarakan oleh SMAN 12 Padang.


Setelah pada final di lapangan Rafely,  (15/5/2024) mengalahkan tuan rumah SMAN 12 Padang dengan skor 6-0.Tak hanya merebut gelar juara 2, Tim futsal Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) SMAN 14 Padang berusaha menjadi tim terbaik pada acara yang disediakan panitia turnamen SMAN 12 Padang itu. 



Dengan hasil ini berlangsung, aman, lancar dan sukses. Segenap tim peserta perlihatkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.


Drs. Barlius. MM. Kadisdik Provinsi Sumbar mengatakan"Ini luar biasa. Saya salut dan bangga kepada segenap tim peserta yang tampil dengan menjunjung semangat sportifitas yang tinggi sepanjang pertandingan. Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan sudah pasti ada. Selamat kepada tim juara. 


Untuk Tim SMAN 14 Padang, Pertahankan ini untuk ke depannya, dan kepada tim yang belum juara, lebih giat lagi berlatih. Terus lah berbenah diri. Insya Allah di turnamen berikutnya kalian bisa juara. Bak kata orang bijak, hasil tak akan pernah mengkhianati usaha," ujar Barlius ketika diwawancarai Jenius Timeline. 


Tim futsal SMAN 14 Padang,Hebat, Mantap, Bermartabat,ketika mengikuti Smandubes Great Competition' 5 kali ini


Evidel selaku Kepsek  memberikan piala sekaligus ucapan Selamat kepada tim pememang SMAN 14 yang telah sukses meraih juara 2 dan kemudian untuk meraih prestasi ini tentunya tidak mudah ucapnya kekompakan dan kerjasama sesama tim semoga ini di jadikan contoh bagi siswa untuk membangun karakter di luar ruangan sekolah, Katanya.



Selanjutnya, Evidel merasa bahagia dan sangat bangga sekali pelaksanaan Smandubes Great Competition' 5

 ini berjalan tertib aman lancar dan sukses, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berlangsungnya pelaksanaan kegiatan ini, tutupnya


Smandubes Great Competition' 5 juga mempertandingkan sejumlah cabang perlombaan. Antara lain, solo song, festival band, futsal, speech contest, story telling, dan juga ada bazar."Semua cabang lomba antar-SMP, SMA sederajat," ungkap Evidel (Mislinda)