Type Here to Get Search Results !

Zaimul Bakri SH Tokoh Muda Dari Palembayan Calon Wakil Bupati Agam Pembela Keadilan Dan Peduli Adat Istiadat Bagi Rakyat Agam

 Zaimul Bakri SH Tokoh Muda  Dari Palembayan Calon Wakil Bupati Agam Pembela Keadilan Dan Peduli Adat Istiadat Bagi Rakyat Agam

SKJENIUS TIME LINE, Palembayan  -- Zaimul Bakhri Seorang tokoh muda yang banyak berkiprah di kancah nasional memiliki integritas dan kejujuran sebagai modal untuk bertindak.


Ia juga Pembela Keadilan  Dan Peduli Adat -Istiadat Bagi Rakyat Agam,menyatakan kesiapannya maju sebagai calon Bupati Agam.


Zaimul Bakhri SH. Calon wabub Agam atau biasa dipanggil Mul sehari -hari mengemban amanah sebagai Advokat /Konsultan Hukum serta Pengusaha. Yang juga sudah melalang buana diberbagai kancah organisasi.




Menurut Informasi yang dihimpun Jenius Time line dibeberapa daerah di  Agam , Disamping kepiawaiannya Pembela Keadilan Dan Peduli Adat-istiadat bagi Rakyat Agam,membuat begitu banyak tokoh dan masyarakat mendukung Zaimul Bakhri jika maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Agam.


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Agam, Sumatera Barat menerima  pendaftaran bakal wakil bupati yang akan maju pada Pilkada, semenjak dibukanya pendaftaran pada 1-4 Mai 2024.

 

Sekretaris DPD Partai Nasdem Agam Yuspidar di Lubuk Basung, Sabtu, membenarkan bakal calon  wakil bupati yang mendaftar itu yakni,  Zaimul Bakri SH. Tokoh Muda Dari Palambayan pada Sabtu (4/5-2024). 

 

 Suami dari seorang Polwan Polda Sumbar  ini,mendaftar ke  NasDem pada Sabtu (4/5), Sejumlah persyaratan atau berkas sudah disampaikan dan diterima panitia untuk diproses lebih lanjut sesuai mekanisme yang berlaku dalam partai," katanya.(Mislinda)